Selasa, 06 September 2011

Je Veous Adore

I adore you..yes you...
Mengagumi sesorang itu seperti abg labil yang suka giris ang kalo ngeliat artis favoritenya.
Saya sendiri kurang tahu, apa boleh mengagumi seseorang saat memiliki pasangan (baca:pacar). Rasanya sih tidak berlebihan, mengagumi kan sama saja mengidolakan, anggap saja orang yang kita kagumi itu artis. Mengagumi kan bukan berarti kita menyukai atau mencintai, kalau pun ada punya konotasi yang berebeda dengan rasa suka atau cinta kepada pasangan. Mungkin dengan syarat tidak menjadi terobsesi.

Banyak alasan kenapa seseorang bisa kagum pada orang lain. Bukan karena dia ganteng (kata adik saya, dia jelek) well, masa bodoh. Toh saya kagum sama dirinya, yang hebat dan memukau buat saya. Dan saya tidak selingkuh, hanya mengagumi, mengidolakan. tidak ada yang salah. Saya juga bukan secret admirer yang suka kirim-kirim bunga atau apapun. saya cuma senang melihatnya, bersamanya (mungkina), dan membagi banyak hal. Tapi cuma sebatas itu.

Ya, semoga hanya sebatas itu. Kalau kata lagu sih you are my superstar. Yes..i Adore you someone out there =)

Tidak ada komentar: