Selasa, 13 September 2011

Golden Goodbye

Ini copas-an dari chat gw sama kakak gw. Waktu itu lagi ngobrolin soal, ahem, perpisahan, dan entah gw juga lupa sih dia dapet dari mana, dan entah kenapa juga pengen gw tulis di sini.

Terkadang, kamu membutuhkan
The Golden Goodbye.

Allah menciptakan kamu
sebagai jiwa yang dsayangii-Nya,
yang tidak direncanakan untuk didustai
oleh orang lain ataupun suaminya atas nama cinta.

Jika dia mencintai mu,
dia tidak akan mampu menyakiti mu,
atau merendahkan mu,
dan tidak akan mengkhianati mu
dan mengatakan bahwa kamu
adalah sebab dari pengkhianatannya.

PERPISAHAN dari orang seperti itu
adalah perpisahan emas.


Nah gara-gara ini juga kakak bilang "kalo cinta sama orang jangan cinta banget"
Semoga saya tidak bersama orang yang disebut diatas. AMIN.

Tidak ada komentar: