Senin, 12 September 2011

Sesuatu Banget

judulnya gak banget ya, tapi sebodo amat deh, kan itu kata-kata yang lagi booming gilak. well, officially malam ini saya tidak galau, yes for sure. Thanks to kedua tetua yang menemani saya malam ini. Ternyata saya baru sadar ya, belakangan ini saya selalu bersama orang-orang yang sama, berbicara tentang hal-hal yang sama, melakukan hal-hal yang sama. tidak bosan sih, saya sih sebenernya juga seneng-seneng aja. Tapi,tapi..ternyata banyak hal yang berhenti juga, seperti yah biasanya kalo bersama orang-orang yang berbeda at least memperluas dan mengembangkan daya pikir saya. bertukar banyak hal. ini yang saya kangenin sebenernya. Suasana yang berbeda dan orang-orang yang berbeda.
Tapi bener deh malem ini sesuatu banget. mungkin harus lebih sering dilakukan ya, biar saya gak berhenti belajar juga, dan gak statis juga. yang pasti sih malam ini semoga kerjaan beres tanpa galau.ayee.

Tidak ada komentar: