Jumat, 16 September 2011

Amazing 4 Years- Part 2

Ah ya hampir lupa klo gw pernah nulis judul bersambung amazing 4 years, klo kemaren gw bahas teman-teman dan sekrang mari bahas tentang, ehem...cinta. Berhubung 4 tahun yang dimaksud di sini adalah 4 tahun masa kuliah di FISIP, berarti mari kita ceritakan tentang cinta-cinta selama 4 tahun.

Sebagai mahasiswi yang tidak luput dari kesalahan, tentu saja gw pernah ngeceng-ngeceng senior yang keren-keren, gak perlu lah disebut namanya, ya itu deh pokokny ada beberapa. Karena cinta dapat ditemukan dimana saja, maka cinta juga bisa ditemukan di dalam UKM, berikut beberapa UKM yang gw ikutin :

1. KINE KLUB FISIP UNS

Sumpah ini gw sebenernya gak mau deh keliatan kayak player banget di Kine, tapi apa daya yah, karena KINE itu sakti sekali bahkan mengalahkan kuliah, dan sebagian besar masa muda gw ini dihabiskan di KINE jadi cinlok-cinlok tidak dapat dihindarkan.Yaaa..semua mantan gw selama 4 tahun ini memang anak KINE, dan pacar gw saat ini juga anak KINE. Tapi gw gak sendirian, karena memang KINE itu tempat cinlok paling potensial jadi, ya itu murni bukan salah gw. Walaupun memang yang gw alami ini sangat lintas angkatan, tapi tetep gak terima kalo dibilang palygirl.

2. BENGKEL KERJA KOMUNIKASI

Berhubung di sini orang-orangnya hampir sama kayak di KINE jadi, yah ada orang yang sama juga. Dan mungkin memang karena terlalu banyak kegiatan yang menyita waktu jadi mempersempi pandangan. Maksudnya kemungkinan buat ngeceng, jadi yang keliatan bagus yang disekitar gw aja (pembelaan).

3. UKM BOLA

Nah ini dia, teori gw dulu sih, karena gw cewek sendiri jadi deh, ya gitu deh. Ada beberapa orang yang sempet deket sama gw. Tapi ya itu cuma deket gitu-gitu aja. Kan udah punya pacar dari UKM sebelumnya #eeeaaa

Dan cinta itu ada dimana-mana kan, bahkan bertebaran di tiap UKM. Bagi yang kurang beruntung tidak menemukan cinta mungkin memang bukan di situ tempatnya. Tapi gw cukup bersyukur selama masa-masa muda gw ini punya hidup penuh warna buat diceritain ke anak cucu. Dan klo diinget-inget emang kocak, kadang ngenes juga, tapi ini kan bagian jadi mahasiswa. iya kan..iya kan... namanya cinlok itu pasti ada dimana-mana, bahkan temen-temen sekelas gw juga banyak yang cinlok. hehehehehe

Tidak ada komentar: