Minggu, 11 September 2011

when silent is no longer gold

Sekarang ini rasanya pepatah 'Silent is Gold' udah gak valid lagi. Kenapa saya bisa bilang begitu, karena ada saatnya silent is no longer gold. Sekarang itu jamannya speak up (katanya), walaupun harus ada sensor kata-kata, mungkin tepatnya berbicara yang penting, dan diam untuk sesuatu yang lebih penting untuk dibiarkan tidak dibicarakan.
Memang kejujuran itu tidak selamanya juga enak didengar, tapi dengan jujur at least kita bisa merubah sesuatu menjadi lebih baik (mungkin) tapi ini memang berlaku buat saya.
yah setidaknya saya berusaha membuat keadaan lebih nyaman buat saya, dan orang-orang disekitar saya. dan bila memang ini tidak berhasil, artinya we just not mean to be.
i do my best, so let's just God do the rest.

Tidak ada komentar: