Rabu, 07 September 2011

wisuda

hari ini wisuda lagi jadi trading topic di angkatan gw, karena besok temen gw faka yudhistira bakal di wisuda. The one and only. wow...great! Gw sebenernya iri, dalam artian yang positif. mungkin kalo saja gw berusaha lebih keras mungkin saja, gw juga bisa di sana besok. yah tapi itu kan hanya mungkin. bisa saja, ya memang bisa, karena impossible is nothing kalo kata adidas. well, gw tahu, wisuda itu bukan segalanya, hanya saja aka n menjadi segalanbya saat kita dan terutama gw sudah ada di semester 9. tentu saja masalah wisuda ini akan terus, menerus menjadi trading topic di acara keluarga manapun, dan klo ketemu siapapun yang sudah cukup lama tidak bertemu.
Gw yakin akan datang waktu gw untuk ada di sana, memakai toga dan di wisuda. it's juat a matter of time.

Tidak ada komentar: