Kamis, 15 September 2011

Gara-Gara Tea Set

Hari ini saya dan beberapa teman membicarakan tentang kenang-kenangan untuk ibunya salah satu temen kita yang waktu jaman ngedit video selalu kita repotin #nomention. Nah, salah satu temen saya mengusulkan tea set buat kenang-kenangannya, dan saya bilang "tea set tuh tetep tea set, sebagus apapun." Karena menurut saya buat apa orang punya banyak tea set klo nantinya gak pernah dipake. Jadi bertanyalah saya pada orang yang bersangkutan, percakapannya seperti ini :
S : Ibu kamu seneng apa deh? Kita mau ngasih kenang-kenangan.
R : Apa aja terserah.
S : Tea set mau, tapi masa hari gini ngasih tea set sih!
R : Iya jangan.
S : Dikasih menantu gak mau sih (baca : saya) *sambil iris-iris hati
 dan setelahnya hening.

Ini intinya apa ya, gak ada sih. Sebenernya cuma gara-gara tea set jadi bawa-bawa hati deh. deuh

Tidak ada komentar: