Minggu, 31 Juli 2011

Something More

I lie awake again, my bodies feeling paralysed
I can’t remember when
I didn’t live through this disguise
The words you said to me
They couldn’t set me free

Im stuck here in this life i didn’t ask for
There must be something more,
Do we know what we’re fighting for?

well setelah sekian lama saya baru benar2 mengerti maksud kamu ngasih lagu ini. Actually kita memang sudah selesai dulu. saat terakhir kita berbicara panjang lebar tentang semua, tentang alasan yang tidak pernah saya mengerti, alasan yang sepertinya tidak benar buat saya. tapi mungkin itu alasan Tuhan, kenapa saya dan kamu tidak bisa bersama. dan saya bersyukur untuk itu. karena pada akhirnya saya menemukan orang yang menurut kamu lebih cocok buat saya. terima kasih, terima kasih untuk kesempatan yang kamu kasih buat saya. kesempatan buat saya untuk membangun bahagia saya sendiri, bukan dengan kamu. hanya saya dan orang yang saya cintai dan mencintai saya.
seperti yang kamu bilang, saya memang lebih bahagia jika bersama orang yang bukan kamu. Semoga kamu juga bahagia.

Tidak ada komentar: