Sabtu, 23 Juli 2011

R.E.A.S.O.N

alasan, apakah semua hal di dunia ini butuh alasan?
apakah melakukan sesuatu itu butuh alasan?
yes maybe, or no foor certain people. buat saya yang orangnya agak implusif, kadang sesuatu tidak perlu alasan. just because i want it, i like it, it doesnt matter right? we dont have to be the rational one everytime.
ternyata gw sendiri pernah menulis sebuah notes di facebook tentang the reason, tentang kenapa saya memutuskan sesuatu. well, mungkin ada kalanya alasan itu ada because there's really it.
atau terkadang alasan dibuat, for a good shake. dalam kata lain memperhalus arti sebenernya.

contoh sih dari hasil penggalauan masal di twit nya raditya dika
kalau ada orang yang ngasih alasan "lo terlalu baik buat gw" waktu putus /nolak = "gw ngomong gini biar lo gak sakit hati"

dan gw inget for the first time, i've ever heard that. for me tidak ada orang yang terlalu baik untuk seseorang, hanya saja mungkin kurang pas, yah mungkin kurang cocok. atau kasus lain adalah "koq kamu suka sama aku?" do that question matter to you?
haruskah seseorang punya alasan untuk menyukai orang lain? no of course

dan mungkin saat alasan itu ada entah karena apa, memang benar atau hanya sekedar "excuse" dari apa yang sebenarnya. somehow reason its important.maybe for certain people

Tidak ada komentar: