Jumat, 01 Juli 2011

The better man- my coolest brother-

banyak kata, banyak cerita dan banyak kenangan...
mungkin kata tak cukup untuk mengungkap rasa...
tapi semoga kata dapat menjadi kenangan untuk ku dan untuk semua orang...

Dear lovely brother on heaven,
it's been 40 days...
gw kangen lo dan menyesal...knp gw g sempet ketemu lo, dan gw cma bsa nangis waktu ngeliat lo pergi menghadap yang kuasa...
you are my coolest brother and always be...
gmn rasanya surga,,your the great guy..and like ur wish a better man...
gw inget zaman kita masih kecil,, gw masih kkkeeecciiill banget...
lo suka ganngguin gw dan bego2in gw...hahaha
tapi tetep aja gw seneng maen sama lo...

waktu gw SMP,,waktu suram hidup gw...
lo dateng nyelamatin gw dari kehancuran...
lo nyemangatin gw dan mendengarkan semua curhatan gw,,
gw inget dulu lo sering pacaran sama brondong,,alasan lo biar awet muda -dalam hati gw pengen nimpukin lo-
hahaha...
lo tuh emang aneh2 aja,,padahal ce lo banyak,,cakep2 lagi...
lo selalu bisa ngasih kata-kata yang tepat untuk hampir apapun...
wlopun gw tau lo juga banyak kekurangan...tapi lo banyak berubah,,dan lo selalu baik sama orang lain...

klo pergi sama lo berasa pergi sama artis...
dimana-mana ketemu temen lo dari yang cakep2 sampe yang aneh juga ada...
buat gw lo tuh keren banget...=)

dan waktu gw SMA lo selalu nasehatin gw macem2...
kadang gw suka ngakak aja,,apa yang lo larang tuh semua yang lo lakuin...
waktu gw ngrokok,,gw selalu inget anceman lo buat nyuruh gw isep apinya klo sampe lo nge-gap gw ngerokok...
anceman lo itu sukses bikin gw matiin rokok dalam sekejap...

terakhir ketemu satu tahun lalu,,
lo sibuk ngurusin jakarta fair...
dan gw ketemu lo cma di tengah malem sambil makan martabak yang lo bawain...
lo udah keliatan kurus,,dan kita g terlalu banyak ngobrol,,
yah gw nyesel juga...
gak nyangka ternyata secepet itu lo pergi...
waktu lo mampir ke solo lo bilang sama gw "cepet lulus, biar nyokap lo bangga"
klo inget itu gw suka sedih...
inget kata2 dan kelakuan konyol lo,,padahal lo udah tua gitu...

makasih yah mas..lo udah jadi kakak sepupu yang baik buat gw...
yang selalu nyediain bahu lo buat gw,yang menyelamtkan gw dari kehancuran yang gw bikin sendiri,yang ngingetin gw klo gw gak sendiri...
klo gak ada lo mungkingw yang sekarang gak ada...
makasih buat nasehat2 lo, buat ancaman2 lo...

Damai di sana ya Mas...
salam buat bidadari surga...
gw yakin di sana lo lebih baik,,kayak keinginan lo...
yes, you are the better man...


REST IN PEACE MY BROTHER
Rudi Imam Utomo

Tidak ada komentar: