Rabu, 13 Juli 2011

midnite talk

saya suka mengobrol di waktu-waktu seperti ini. karena menurut beberapa orang jam 10 ke atas merupakan waktu galau sedunia, well setuju juga sih, nyatanya banyak juga tuh yang galau.

kenapa?
hipotesis saya sih *sok skripsi* malam itu lebih tenang, waktu orang lain terlelap dan buat yang masih melek, merupakan waktu yang santai. kadang di waktu-waktu kayak gini kita jadi berpikir lebih jernih * mahasiswa SKS* jadi bisa mengingat-ingat sesuatu, memikirkann sesuatu dengan lebih mendalam. dan karena kita merasa kesepian.

tapi yang pasti obrolan tengah malam itu lebih jujur, karena kita bisa mengingat dengan baik banyak hal tidak seperti di siang hari dimana otak kita sibuk melakukan aktivitas sehari-hari.
banyak hal yang kita lupa tiba-tiba datang dalam ingatan kita.

obrolan tengah malam itu macam-macam, mulai dari teman, patah hati, jomblo, cinta, skripsi, sampai "rumah mewah' dan "rumah sederhana"...
dan sepertinya malam adalah waktu yang baik untuk kita introspeksi dan melihat segala sesuatu dari sisi yang berbeda, jadi kita bisa jujur dengan diri kita sendiri.
ya..minimal itu dulu saja.

Tidak ada komentar: