Sabtu, 31 Desember 2011

January First

Post pertama di tahun 2012, happy new year fellas...

Actually 1 januari itu sama aja kayak hari-hari yang lain. Yang mebuat tanggal 1 januari itu berbeda dan special setiap tanggal 1 Januari seluruh orang di dunia membuat resolusi tahun baru. Resolusi nmenurut kamus artinya pernyataan. Dan buat saya 1 januari itu selalu berbeda setiap tahunnya, termasuk tahun ini. Berbeda itu baik lho, dan saya merasa bersyukur dengan apa yang berubah dari tahun ke tahun.

Saya juga punya resolusi dan wish list untuk tahun 2012 ini, yang tentu saja besar banget harapan untuk terwujud. But in fact setiap resolusi hanya akan jadi sekedar tulisan dan catatan jika tidak benar-benar menjadi motivasi di tahun ini, buat saya mungkin ini salah satu yang mengingatkan saya untuk keep on going.

My 2012 resolution...

1. Forgive and forget. bukan orangnya tapi apa-apa yang membuat saya marah dan sakit hati, well its a brand new year, walaupun bukan lebaran gak ada salahnya kita memulai tahun yang baru dengan hati yang bersih dan ikhlas.

2. Menambahkan 6 huruf di belakang nama saya. Dan itu juga terjadi tanggal 1 ya kan. How blessed 1. Jadi pasti akan ada cerita baru di setiap tanggal 1, just left the thing that should i left.

3. Moving. Yang ini pasti juga hanya waktunya sih belum jelas, klo semua beres saya akan pindah, dan hey welcome jakarta. Chasing my dream :)

4. Khatam Al-Quran. Ini yang bener-benar harus saya wujudin. Masa iya 22 tahun udah baca ratusan judul buku, tapi buku dari segala buku belum pernah saya selesain. Bismillah semoga bisa.

Dan masih banyak tapi yang penting ini dulu, the priority, yang lain akan mengikuti.

Selamat tahun baru teman-teman. May you all have a very blast 2012.

Tidak ada komentar: