Sabtu, 31 Desember 2011

My OST Of the year

Sepanjang tahun 2011 ada banyak lagu yang menemani gw, mulai lagu bahagia, sampe lagu yang tingkat galau-nya dahsyat. Baiklah gw akan membuat list 10 My soundtrack of the year.

1. Jason MRaz feat Colbie Calliat -Lucky
"lucky i'm in love with my best friend, lucky to have been where i have been"
ya tentu saja sudah tau kan ya.

2. Daniel Powter-Love You Lately
"I'm the one that love yo lately"
Yah pokoknya waktu itu lagu ini yang bikin gw jatuh hati sam dia.

3. Michael Buble-everything
"and in this crazy ;ife, trough these crazy times, its..you...it's you, you make me sing. you're everyline, you're every word...YOU'RE EVERUTHING'
ini kan nama kesayangan #drama

4. Robbie William- Eternity
"etrnittyyyy'
no reason, we both just like this song

5. Dewa- Risalah Hati
'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak bisa'
ini nih..lagu dy..tapi sekarang sih gw pengen nanya aja are you sure?

6. Matchbox 20- If you're gone
gak usah di kutip ini lagu buat gw, katanya tapi tetep are you sure?

7. Maroon 5- Nothing Last Forever
" it's hurt but its maybe the only way"
seluruh lagu ini isinya curhat gw banget..pokoknya nyontrek banget deh

8. Kelly Clarkson - Already Gone
" i love you enough to let you go"
ini pertama kali gw denger di kereta perjalan dari jakarta ke solo.ih jleb banget

9. The Script- Long gone and Move on
kmu udah punya yang baru saya belum,,move on aja belum..hahaha

10. Bruno Mars- It will rain
yahhhh..gak selebay itu juga sih,,but it will rain...

masih banyak sih, tapi lagu-lagu diatas yang paling ngena ada satu lagi sih
Sherina Munaf - Pergilah kau

Tidak ada komentar: