Jumat, 04 November 2011

(un)important mesaage

Gw gak tau juga sih tujuan nulis ini apa. Cuma pengen aja nulis. Actually gw stress karena narsum yang susah bgd di temuin, karena bingung nyusun bab selanjutnya di skripsi gw, bokap gw belom ngirimin duit, dan mungkin pacar gw di sana mengerjakan entah apa yang bikin dia gak maju2 TA-nya.

Ya..ya..ya...berlebihan emang gw tau, saat lagi jauh gini entah kenapa banyakk hal yang bikin gw berpikir. IS he the one? is he the right one? yah selain ada pengaruh sana sini. Ya gw juga sadar sih, kadang gw suka terpukau sama yang shinny2. Yah semacam the bright one, popular one, smart one. Wajar kan.

Tapi gw pikir hal-hal kayak gini terjadi karena gw gak puas sama apa yang gw punya. Bukan berarti gak bersyukur lho ya. Banyak lelaki baik di luar sana, tapi mungkin gak sebaik dia juga. Mungkin ini proses transisi, dulunya kita bareng tiap hari, sekarang terpisah jarak 477 km, yang jadi ganjalan sekarang. Tapi ini cuma trial klo gak lulus berarti kita gak bisa lanjut ke next step donk.

Wlopun buat gw sih next step itu ada setelah Maret. Yah kita liat aja, apa kita punya tujuan yang sama. Klo gak mendingan pull over dari sekarang. Go to the different direction. Gw juga tahu banget klo kata maroon 5 Nothing last forever. Coba dipikir ya, cobaan seberat apa yang ada klo nanti gak ketemu berbulan-bulan dengan gw yang sibuk dengan pekerjaan gw yang 9-6 bisa lebih. Belum lagi klo malemnya gw senam atau ada acara2 lain.yaaaa....dipikirin dulu aja sekarang, mumpung belum jauh kan.

2 komentar:

Nanda Bagus mengatakan...

KAN! apa gue bilang!
singing is much more louder than speaks, apalagi kalo udah bentuk posting gini hahahaahh!

Laras Shinta mengatakan...

singing is the easiest way to express ourfeeling...hahaha