Rabu, 16 November 2011

Saya Galau?

Sure, of course. Belakangan ini saya memang galau, whatever. Gw gak peduli actually, dulu mungkin namanya bukan galau ya. Entah apa, patah hati mungkin, atau apapun. Ini kedua kalinya dalam hidup gw mengalami hal seperti ini, means kebingungan yang amat sangat, atau klo bahasa sekarang galau kali ya. Bukannya gw suka mengekspose perasaan gw, i dont have anyone to share. Far away from home, from my friends. Iya memang salah ya kalau gw galau? Tidak kan. Tentu semua orang pernah galau, bedanya sekarang karena we share di social media. Toh kegalauan itu gak mengganggu kan ya.

Actually for me, why i did this and that 'galau' things was because i cant comunnicate with the person i might to speak with. Dan saya tidak menemukan cara lain, at least buat saya, di social media, tanpa respon tuh tidak msalah sama sekali. I dont care, yang penting setidaknya he know what i think. Buat gw pribadi have no response itu sama saja tidak menghargai orang lain, so untuk menghindari sakit hatu berlebih i use any kind of way to communicate what i think.

i know this is the only chance i have, maybe i wont change my mind. But i wont say never, because i my self change my mind so often. But this time is about being a rational one. Being the one that tough, being the one that can decide. Because i dont want someone treated me bad. So it's okay being galau girl, karena ini akan berlalu kan. Saat gw menemukan turning point.


3 komentar:

S4NJ1.04 mengatakan...

'galau' itu memang lagi booming ya....
btw, thanks da mampir ke blog ane tadi.
Have Nice week'end.
semoga gak galau lagi.
:D

Laras Shinta mengatakan...

itu cma istilah zaman sekarang,,btw nyobain f4nya koq g bisa diinstal yak?

S4NJ1.04 mengatakan...

memang gak perlu di instal mbak.
cukup di extrac aja, terus dari hasil extrac'annya langsung di jalanin aplikasinya didalamnya.