Minggu, 20 November 2011

Emotionally Tired

Rasanya dua minggu ini gw kayak lari-lari gak berhenti. Beneran cape, padahal dari sekian banyak yang harus gw kerjain, banyak yang gak gw kerjain,m in fact masih ada yang mengganjal gitu. Sedang bermasalah dengan hubungan, walaupun gw udah bertekad done that, tapi belum lega. Actually, karena kita gak menyelesaikannya face to face. Pardon, bukan kita but i did. Kenapa? because it's for my own shake. Sudah gw pikirkan baik-baik, sampe jungkir balik, berdoa, mohon petunjuk, sharing sama orang lain. Dan i've got the answer for my self. jawaban itu adalah selesai.

Am i Selfish? maybe yes, selama ini tidak ada respon ataupun jawaban yang mengiyakan atau menolak. Buat gw sih, diam itu artinya setuju. Tapi belum lega juga, karena yah kita belum menyelesaikannya secara baik-baik. Belum mengeluarkan semua uneg-uneg. Gimana bisa dihubungi aja susah, kayak gak dipeduliin gitu. Jujur melelahkan sekali, harus meminta untuk berbicara, dan mencoba mengajak berbicara. Waktu jauh memang sulit tapi ini dekat pun sulit. Buat gw duduk bersama dan membicarakan masalah yang kita hadapi itu untuk kebaikan kita bersama, yang datang baik-baik, pergi pun harusnya baik-baik donk. Gw sendiri jadi bingung, gw sih udah menyatakan sikap, klo gw sekarang single, tapi gimanapun masih ada PR gw buat menyelesaikan ini.
God im really tired of this.

Tidak ada komentar: