Senin, 03 Oktober 2011

Random Tought

Hari ini rasanya otak gw random banget. Dari pagi di depan laptop cma baca skripsi aja syukur2 nambah satu pargraf. Astagfirulloh, curiga ini otak gw menguap di TW kemaren, atau jangan2 ketinggalan lagi. Entahlah mungkin ini waktunya blank buat gw. Dimana terlalu banyak hal yang gw pikirin----garis bawah pake stabilo merah----cuma dipikirin dan sedikit yang gw kerjakan. So jadilah begini. Maungerjain bingung, gak ngerjain ntar keburu tambah males. Bisa jadi karena bosen juga yah, tiap hari yang selalu ada di otak skripsiiii terus. Ampe mimpi aja ngerjain skripsi, artinya udah parah banget, masa skripsi ngalahin pacar.

Sering juga sih gw berkeluh kesah, dan suatu hari mendapatkan quotes of the day. "Daripada kamu ngeluh terus mending dikerjain, ndang rampung" jleb..jleb..jleb...rasanya di tusuk samurai. Dipikir-pikir emang bener banget ya. padahal kan banyak banget wise words yang bilang "action talk louder than word" "talk less, do more"

Sejujurnya dari hati gw yang paling dalam, gw tau sih klo lebih baik gw selesain tuh skripsi, daripada koar-koar kesana kemari. Tapi entahlah rasanya gw (sedang) lbh suka mengeluh aja. walopun gak ngefek ya. Toh laptop gw juga gak bisa nulis sendiri kayak bolpennya Rita Skeeter di Harry Potter.

aaahhhh..yaaa..mari kita mengeluh dan berhenti di suatu titik dan mulai bersyukur. :)

Tidak ada komentar: