Kamis, 13 Oktober 2011

Orang Ketiga

Bukan pertama kalinya sih gw dituduh jadi orang ketiga (-harap di bold itu dituduh yah). Seinget gw, belum pernah tuh gw merusak rumah tangga orang. Jadi klo masalahnya tuduh menuduh sih lumayan sering, apalagi dulu. Intensitasnya wah sering banget. Banyak banget deh nama baru buat gw, dan tentu aja g enak di denger. Sampe dikira ngajak kencan suami orang, gara-gara gw incharge event di Metro TV dan nawarin tiket buat anak bininya. Tapi gw sih cuek aja, emang gw ngapain.hahaha. 

Sekarang sih udah damai-damai aja. Bahkan kadang rasanya kurang seru aja sih tanap drama dalam hidup gw, sampai suatu hari seorang abg memention gw di twitter. Ah..ya...mulai deh ini drama. 

Agak lucu juga sih, cuma kemunculannya di saat yang tidak tepat, bikin gw agak2 murkta juga. Secara waktu itu gw sendiri lagi ada masalah. Pertamanya biasa aja sih. Tapi berhubung secara g sengaja gw ngeliat twitnya yang gathel, jadi emosi gw agak kepancing. Jadi ceriwis deh gw, dan pada akhirnya males banget, masa iya berantem sama anak kecil, buat sesuatu yang bahkan g penting.

Sebut saja pacar dia emang mantan saya. SO WHAT!?!?! emang klo mantan gak boleh temenan. Mending gitu ya gw jalan sama dy atau apalah. Bahkan hari itu juga, karena bete aja gw merasa terganggu akhirnya mantan gw, yang selama 6 tahun ini jadi temen gw langsung gw unfollow. Agak childish sih gw tau, tapi males aja sih gw masuk ke masalah orang lain. Secara gw sendiri gak merasa bermasalah.

Dan hari ini waktu ehem..pacar gw lagi megang hp gw, kebetulan banget tuh temen gw itu nelpon, berhubung lagi di kelas jadi gak diangkat lah. Bukannya masih marah atau dendam. Asli sumpah ini mah, gak keangkat aja, dan nelp lagi tapi juga gw g denger. Buka YM trus ada offline message.

kesimpulannya coba deh sebelum nuduh orang macem2. Tanyain sama pasangan kamu hubungan pertemanan kalian kayak apa. Klo becanda di sosial media, yang notabene banyak banget orang ngelakuin itu juga, bisa di bilang ganggu pacar orang. Apa kabar komunikasi langsung lainnya. Siapa tau aja yang ganggu itu sebenernya pacar kamu, atau sebenrnya gak ganggu siap2, kamunya aja yang hiperbola. Sebelum jadi bahan tertawaan orang lain, ati2 ya dalam hal tuduh menuduh. hahahahaha 

Tidak ada komentar: