Sabtu, 25 Desember 2010

tentang Masa Lalu Part 3 -Selesai-

Berdamai dengan Masa Lalu

Kalimat klise yang selalu gw dengar saat gw baru putus atau sangat marah dengan mantan gw...
tapi kalo dipikir-pikir, bener juga, yang harus kita lakukan dengan masa lalu adalah berdamai.
Terkadang kita memang selalu menertawakan hal-hal kecil yang terlihat aneh, tapi tanpa sadar kita sudah membuang hal berharga.
dan terlalu membesar-besarkan masalah tidak penting yang tidak perlu.
gw sadar, dalam banyak hal gw terlalu perfeksionis, atau terlalu banyak menuntut...
dan dalam banyak hal juga sangat tidak sempurna,,
tapi semua itu adalah proses,entah menuju apa..mungkin kedewasaan...

gw selalu suka berbaring di kasur gw dalam gelap dan ngeliatin bintang glow in the dark gw ( yg sekarang belum gw tempel lagi, karena langit2nya ketinggian)...
kadang sambil ngelamun (tapi bukan ngelamun jorok)..
ngelamunin atau mikirin banyak hal...
kadang bertanya-tanya kenapa gw ngelakuin ini atau itu, kenapa ini dan itu...
kadang mikirin masa lalu..

yah menurut quotes yang gw baca sih,,kira-kira gini..
in every stroy there's an ending, but in life every ending its a new beginning..

seperti itu lah kira-kira, so berakhir is not the end of the world..
mungkin hanya mari melanjutkan hidup dan temukan orang lain untuk menulis di halaman-halaman kehidupan kita,,
yah..memang gak semua masa lalu indah untuk diingat,
tapi setiap cerita kan punya suatu pelajaran tersendiri...
so saatnya untuk berdamai dengan masa lalu dan orang2 yang berkaitan dengan masa lalu.

Tidak ada komentar: