Jumat, 03 Desember 2010

Chain Food


Munggkin apa yang terjadi sekarang bisa dianalogikan seperti rantai makanan,,
yang kuat memakan yang lemah,,yang kuat menang..
tidak ada yang cukup berarti..
bahkan arti pertemanan...

mungkin saya orang yang cukup beruntung...
ternyata teman saya tidak menikam dari belakang...
(walaupun sempat berpikir demikian)..
dan ternyata mereka memang teman sejati,,
walaupun dalam hal ini saya dan mereka memilih jalan yang berbeda...

tapi tidak semua terjadi pada teman2 saya yang lain,,
kebutuhan untuk menyelamatkan diri menjadi prioritas utama...
ntahlah apa yang dipikirkan...
tapi yah semua orang punya pilihan merekka masing-masing...
semoga saja,,semua ini tidak mempengaruhi orang-orang disekitar saya,,
atau mereka yang tidak terpilih...

Tidak ada komentar: