Sabtu, 18 Desember 2010

Tentang Masa Lalu Part 1

Salah seorang mantan gw pernah ngirimin gw kata-kata kayak gini
"Pictures fade away, but memories are forever"
kurang lebih kayak begitu lah...dulu gw g pernah bener2 mengerti maksud dia...
tapi lama kelamaan gw ngerti apa yang dia maksud...
mungkin karena usia bertambah, dan kedewasaan juga bertambah, juga pengalaman2 tentang jatuh cinta dan patah hati...hahahaha
tapi masa lalu di sini bukan cuma tentang cinta tapi kehidupan secara keseluruhan...

well, gw agak terpengaruh dengan buku yang baru aja gw baca,,
judulnya Good in Bed karya Jennifer Weiner, judulnya agak provokatif,,tapi setelah salah seorang temen gw menyarankan untuk membaca buku itu, so gw beli lah buku itu...
dan ternyata isinya bukan tentang "bed"
kalau dalam bahasa indonesia novel itu diterjhemahin jadi Mencintai Wanita Berisi..

very inspiring..
wlopun gw tau it's just a novel...
just like another novel,,its a fiction...
but a really great one...

ada bagian2 dari novel itu yang mirip sama hidup gw...
tapi gw g setua Canice si tokoh utama, dan gw tidak gendut ( menurut timbangan sih berat gw masih normal )

gw masih inget waktu putus sama pacar terlama gw...
semuanya baik2 aja mulanya, gw inget dulu gw putus dengan deadline ( my gosh...)
karena dy g lulus..kita putus baik2,,berpelukan sampai jam 12 malam dan tgl 31 oktober berlalu..
gw selalu ingat malam itu, nangis sampai pagi,, dan kehilangan orang yg gw sayang saat itu...

setelah itu hidupnya kacau dan hidup gw juga,,perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan keadaan..
dan gw berusaha untuk terbiasa sendiri,,
menikmati waktu bersama sahabat2 gw, teman2 hattrick,,keluarga dan semua org yang gw cintai dan gw asumsikan juga mencintai gw...
pada akhirnya gw menyerah di malam tahun baru,,
gw memutuskan untuk kembali sampai dia lulus...
dan memang gw agak menyesal,,yang belakangan gw bru tahu klo itu cma perasaan blum terbiasa...
dan ketakutan gw akan kesendirian dan perasaam tidak dicintai...
yang semuanya cuma sugesti dari dalam diri gw...

seperti di good in bed juga gw berusaha untuk kembali,berhasil selama 4 bulan sampai dia meninggalkan gw...
kali ini gw yang menangis, marah dan merasa terluka...
setelah sudah berlalu selama 8 bln, dan gw sudah bisa forgive and forget..
rasanya lucu aja..
kadang gw juga masih kangenin dy,sampe sekarang tapi perasaan gw k dy udah habis...
sekarang kita berteman,,dan nothing to lose..
semuanya sudah selesai,,waktu itu sebenernya,,waktu gw memutuskan untuk pergi dari hidupnya...
kemarahan yang gw rasain belakangan,,muncul karena ego gw terluka,,
gw g pernah ditinggalkan...
yah itu dia...

dan sekarang dia cuma jadi masa lalu,
bukan cuma sih..
gw belajar banyak saat bareng sama dia,,
take & gift..
dan banyak hal...
dan gw tidak menyesal kalo sekarang gw gak bareng sama dy lagi..
this is they way we should be...
not together,,

Tidak ada komentar: