Kamis, 23 Desember 2010

Tenag Masa Lalu Part 2

" Forgive and Forget"

The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong.
Mahatma Gandhi

That quotes remind me of something, or maybe someone...
saya yang sebegitu lama memendam rasa marah dan kekecewaan...
to my own hero named daddy...

setiap saat mencoba mencari celah untuk memaafkan,mencari apa yang salah dalam hidup saya..
finally i found nothing,,
kalau dipikir-pikir,sesuatu yang terjadi tidak harus punya alasan yang jelas...
something happened just because it should happened..
i blame on everyone, my mom, my dad, and my Dear God..

tapi semua tidak berubah...
then i know...
saya hanya harus pasrah..
bersyukur terhadap apa yang terjadi,,
bersyukur saya masih bisa hidup dan melakukan banyak hal,
even its not so important at all...

memaafkan dengan lapang dada,berharap there's a light after dark...
and forget..
all the anger i kept inside my heart...

karena saya kuat dan bisa menghadapi dunia ini...
6 tahun, berusaha dan sesekali saya gagal..
dan sekarang saya hanya bisa bersyukur,,,
for every minute i have in my life..
thanks gog you always there...

Tidak ada komentar: