Kamis, 12 Mei 2011

when i'm awake

Friday, May 13th 2011...00:49 am

malam yang panjang..sulit idur..sulit bernapas...
bukan karena asma gw kambuh,atau gw lagi sakit...
gw cuma mengawasi,,memperhatikan dan menjaga..
biar malam ini bisa terlewati dengan baik...
takut, sedih, khawatir..campur aduk..
gw tau hidup keluarga gw sulit...
gw juga tau banyak masalah yang datang silih berganti belakangan ini...
mungkin tekanan ini pada akhirnya terlalu berat buat nyokap gw..
dan malam ini puncak dari segala kegelisahannya...
ngomong hal2 g jelas dan absurd...
tentang eyang gw, tentang masalah2 yang dihadapin nyokap gw..
tentang kematian...
tentang kesalahan2nnya...
tentang masa depan...

gw gak pengen nangis di depan ade gw..
ingin terlihat kuat dan menopang keluarga gw yang rapuh...
tapi gw sendiri gak punya cukup kekuatan...
gw hanya bisa berdoa,,mendekat kepada Allah...
berserah diri...
ketakutan..menangis dan bersujud kepada-Nya...

Ya Allah beri kekuatan untuk melewati malam ini...
semoga saat pagi mennjelang semua sudah kembali normal...
semuanya telah terlewati..
Amin

Tidak ada komentar: