Kamis, 05 Mei 2011

Problem

Keinget sesuatu tiba-tiba...recently sedang banyak masalah menimpa hidup gw..entah personal, keluarga maupun lingkungan sekitar...
merasa bulan-bulan ini cobaan berat banget..tapi gw masih sangat bersyukur..tandanya Allah masih sayang sama gw..
inget dulu gw waktu entah ya masalah apa,,lupa...gw curhat sama si gendut jo...then dy ngirim sms kyk gini..

Instead saying God i have a big problem..why dont you say that problem i have a big God...

dan bener..
seberat apapun masalah itu,, kita tetap punya tempat berlindung dan memohon...
karena Allah tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa ditanggung umatnya...

seminggu ini, harus bed rest di rumah..enath lah sakit apa,komplikasi antara cape dan stress..
someone said i need to go to the physiology because i have a deep depression...
but i still have God rite...
semoga aja sakit ini sebagai berkah klo gw harus istirahat...
dan menghargai badan gw...

Tidak ada komentar: