Sabtu, 07 Mei 2011

About You

dan cerita ku selalu tentang kamu..
sahabatku, kakakku, kekasihku...
kamu menarik karena nama kamu, sepasang denganku, kamu menarik karena menawarkan pahamu untuk menyangga kepalaku...
kamu menarik karena selalu mendengar dengan sabar ocehanku...
kamu menrik karena menerimaku apa adanya...
kamu menarik karena rela mengantar dan menjemputku walaupun kamu harus memutar...

kamu..kamu..kamu..kamu...

merasa bersyukur karena mengenal kamu, memberi kesempatan untuk lebih mengenal kamu...
tahu kebiasaan jelek dan baik mu...
tahu kekurangan dan kelebihan mu..
tahu sabar dan marahmu...

dan selalu...
walaupun kamu selalu membuatku marah,sedih,kecewa..tapi kamu lebih sering membuat aku bahagia,tertawa,aman, nyaman...
karena kamu dan walaupun kamu...
aku menerima kamu apa adanya, sebagaimana kamu menerima aku..

dan kamu tanpa aku sadar selalu menggengam tanganku sejak dulu..
selalu ada kapan pun aku butuh...
dan aku beruntung memilikimu...

Tidak ada komentar: