Senin, 07 Maret 2011

Something that worth to wait

Justify FullAlhamdullilah...
i love this March..

Bulan penuh kerja keras, cobaan dan usaha yang harus tanpa putus gw kerjain. Tapi gw bersyukur sama Allah, terkadang gw putus asa, cape juga, bisnis koq agak seret, tugas koq banyak, skripsi gw koq gak ada kabarnya lagi. akhirnya gw tahu, semua itu ada waktunya, yang dibutuhkan adalah komitmen dari diri gw sendiri gimana untuk menyelesaikan apa yang gw mulai.
Bulan ini diawali dengan mengejutkan, banyak rezeki dan kesempatan yang Alhamdullilah gak pernah gw bayangin. Dimulai dengan tawaran kerja di salah satu stasiun TV berita di Jakarta, yang sayang banget harus gw tolak karena gw masih harus kuliah 9 smt lagi.
sedih, kecewa...iya gw rasain itu. Saat semua orang butuh kerja, gw malah nolak-nolak. But it's ok, kata nyokap gw sih " Klo kmu dikasih kesempatan tapi kamu gak bisa ambil artinya Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik."
gw cuma bisa bilang amin. Dan berdoa semoga kata nyokap gw itu bener. dan jreng..jreng... pintu rezeki terbuka buat gw. Punya tugas buat iklan, dapet klien sekalian, jadi sambil menyelam minum air. sambil ngerjain tugas dapet uang. bisnis Alhamdullilah sekarang lancar banget, banjir order tiap hari. dan setiap detik gw gak berhenti ngucap Alhamdullilah, sangat bersyukur semua hal bisa lancar .

Saat gw jadi si pesimis rasanya koq putus asa banget, tapi setelah gw pikir-pikir ada hal-hal yang pantas untuk ditunggu, kita harus merasakan prosesnya, biar semua gak sia-sia. Pelan-pelan semua berjalan seimbang, dan skripsi gw juga udah mulai jalan. Yang diperlukan cuma keyakinan, usaha, dan doa sama Allah. Dan semuanya akan bergulir, berjalan. Jangan putus asa, jangan menyerah. Karena apa yang kita mulai di ujung sana ada yang pantas untuk ditunggu. jalani, sabar dan berserah diri.

Tidak ada komentar: