Minggu, 27 Maret 2011

Losing Time

Hal paling berharga (mungkin) waktu,,karena sekali dia hilang tak akan kembali. Well, i agree then. Karena belakangan ini gw merasa waktu gw hilang,terbang. Banyak hal yang biasanya gw lakukan, tidak bisa gw lakukan lagi. Seolah-olah 24 jam yang diberikan Tuhan begitu kurang, padahal dulu, saya punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal gak penting, tidur2an, ngomongin orang, cari uang. But now,banyak hal yang tidak bisa dan tidak sempat saya lakukan.
24 jam waktu yang gw punya, dipake buat berpikir dan bekerja.
Nyokap gw pernah bilang, jangan ngoyo, nanti ambruk. dan yah it's too late to say that i am always in a good condition. nyatanya banyaknya waktu yang gw pakai buat mempekerjakan otak, bikin gw tidak pernah bikin gw bener2 sehat, ada aja penyakit yang gw derita. Klo kata Vian sih, tetap disyukuri, namanya rezeki. Satu-persatu kegiatan gw mulai mencapai ujungnya, tapi waktu gw cek jadwal ternyata masih banyak pekerjaan yang menunggu.Oh My...
tapi gw berusaha untuk terus bersyukur. walaupun tiap pagi gw Shock ngeliat jadwal gw sendiri, dan sering jg marah2 klo ada yang tiba2 minta ketemu, atau ada hal yang harus gw perhatikan.
ah...tapi gw kan gak hidup d dunia gw sendiri, terkadang orang lain g mau tau. apa hari itu kita tidur, capek, atau sedang banyak pikiran. Yang pasti kita harus tetep ada buat mereka, menjadi apa yang mereka pikirkan. yah,its life. when we losing time,we just need to take them back.

Tidak ada komentar: