Selasa, 26 Mei 2015

Kita

Bukan kata yang familiar untuk menyebut aku dan kamu, kita berbeda, kita untuk kita berbeda. Aku dan kamu berbicara tentang persamaan dan berusaha tidak membicarkan perbedaan, karena kita berjalan hari ini.
Kita tidak pernah berbicara masa depan, tapi aku dan kamu setia menemani hari-hari kita berdua. Kita berjalan beriringan mungkin dengan arah tujuan yang berbeda, namun kita sejalan, saat ini mungkin kita berada jalur yang sama, namun suatu hari mungkin kita akan menemukan jalan yang berbeda.

Aku bisa tertawa, menangis, menggerutu, dan marah tanpa ragu kamu akan pergi, dan begitu pula kamu.
Kita, tidak terdefinisi, karena hanya kita yang tau apa arti aku dan kamu bagi satu sama lain.
Mungkin jika waktu diulang, aku tidak akan pernah melihat kamu, dan kamu mungkin juga. Tapi tahukah kamu, bahwa saat ini adalah saat yang baik untuk kita satu sama lain untuk saling belajar. Bahwa ada hal-hal baik disana, diluar sana. Jika kita memang tidak akan pernah menjadi kita, dan tetap menjadi aku dan kamu. Biarkan aku dan kamu tetap berjalan, sampai waktu kita habis, sampai jalan yang kita lalui tidak lagi sama.

jadi saat ini mari nikmati menjadi kita, dengan definisi kita :)

Tidak ada komentar: