Rabu, 09 Februari 2011

Harapan

Dreams, Goals, Objectives, Destination, Wish, Hope

Semua berkaitan dengan satu hal, masa depan. Keinginan akan masa yang akan datang. Buat gw yang selalu merencanakan apapun yang gw inginkan (walaupun banyak yang gak jalan juga) but at least i'm trying to make everything happend in my life. Belakangan ini berhubung umur bertambah dan semester juga bertambah, bikin gw jadi banyak mikir. Apa yang bakal gw lakukan setahun, dua tahun, bahkan sepuluh tahun mendatang. Kejauhan? menurut gw sih gak juga sih, tanpa kita sadar waktu 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan itu cepat banget berjalan. Tanpa sadar terkadang kita hanya menyia-nyiakan waktu untuk banyak hal yang tidak penting.

kadang kita merasa kekurangan waktu, tapi rasanya bukan waktu yang kurang, tapi kitanya aja yang kurang memanfaatkannya dengan baik. Yah setelah mikir itu juga gw tetep aja ngelakuin hal2 yang g berguna..hahaha

but i will take this seriously,
kadang sebel juga klo orang2 coba matahin semangat berjuang gw...
but,whatever you say i will prove it..

rencana gw tahun ini lulus..
Bisa?
insya Allah,,gimanapun juga gw akan berusaha mati2an buat ngewujudin ini semua,,
September Wisuda...Amin

what next..
cari beasiswa diutamakan sih ke India..
why?
pengen aja dan agak terprovokasi sama promosinya kak nisa...
hahaha
dan kemanapun asal gw bisa S2..

Then...
bekerja...earn for living...
pengennya mewujudkan mimpi bikin katering..hhhaa
dan menikah...

menikah di usia 25 tahun,,semoga saja udah ada calonnya...
karena gw sadar apa yang kita punya sekarang tidak akan selamanya ada kalo Allah tidak mengizinkan..
semoga semuanya bisa tercapai..AMIN

Tidak ada komentar: